Rabu, 27 Mei 2009

Ku Bahagia

Kubahagia memiliki kesempatan untuk hidup seperti ini dan pada tempat seperti ini. tak kan ada kebahagian selain menjadi diri sendiri.

Seperti pelangi tercipta dengan begitu indahnya, membuat setiap perasaan berbaur dengan keharuan memenuhi segala suka cita alam semesta.

Kubahagia bisa memiliki kesempatan hidup kali ini bersama mereka yang betapa mencintai aku. walau tidak terungkap lewat perbuatan ku percaya betapa kalian mencintai aku. aku sungguh beruntung

Setiap hal yang mengganggu dalam hati menjadi sumber permasalahan dalam kehidupan perlahan menjauh membuatku merasakan kedamaian sejati. sungguh kutak mau semua terulang kembali

Tak terasa waktu terus berjalan dan semakin hari usia pun bertambah. Jalan seperti berliku-liku,penuh dengan butiran kerikil yang senantiasa melukai kaki ini sering menghambat untuk ku melangkah maju. membuat senantiasa ingin ku berhenti dan kembali. Tapi hanya karena ada kalian diujung sana menanti dengan penuh kehangatan memberikan semangat untuk ku terus melangkah ,terus dan terus.....

Kilauan senja memenuhi setiap kelopak mataku, betapa indahnya dunia. kududuk dipinggir pantai sekedar mengedorkan segala penat berdiam diri tanpa siapapun.

Sepi ini bukan suatu yang menakutkan, sepi ini membuat ku merasa sendiri. tanpa kalian yang membutuhkan aku, hidup ini terasa hampa.

Aku hanya mahluk Tuhan yang ingin diberi kesempatan untuk memeriksa isi hati ini. sungguh banyak kesalahan telah kuperbuat, namun kuyakin kamu senantiasa memaafkannya.

Tak kan pernah sama artinya aku tanpa kalian menemaniku. tiada aku tanpa kamu hadir dalam setiap asa ku.

Begitu indahnya hidup ini hingga ku tak ingin berhenti untuk terus hidup seribu tahun lagi lamanya.