Rabu, 27 Mei 2009

100 hari - 25 Mei 2009


Ibarat sebuah buku yang sedang kita baca
Akan tiba waktunya kita menutupnya
Seperti itulah kehidupan ini
Hanya Hikmat yang dapat kita terima

Tidurlah dengan tenang,kupercaya doamu selalu bersama dengan kami disini. Sungguh banyak kesalahan yang kuperbuat,namun kupercaya kalian selalu memaafkan aku.

Dari awal kalian memejamkan mata, kalian berikan semua kemudahan bagi kami disini. Semua berjalan lancar dan aku yakin itu semua yang kalian inginkan. terima kasih atas semuanya.

Tidak banyak memori yang tersimpan dalam benakku saat-saat kalian hidup. tapi satu hal yang kalian ajarin kepadaku agar hidup dijalanin dengan penuh tanggung jawab, hidup mandiri.

Kakek...nenek,kutahu kalian begitu senang untuk melakukan perjalanan.mungkin ini adalah akhir dari semuanya. saatnya kalian istirahat dan biarlah kami yang meneruskan perjalanan ini hingga akhirnya kita bersama nanti.

Kubangga pada kalian, hingga akhir hayatpun tetaplah bersama. Tak kan pernah ada cerita Romeo dan Juliete lagi seindah itu.

Kakek...nenek,doaku disini menyertai kalian disana. berbahagialah selalu seperti itulah kami mengenangmu. Perpisahan tak harus ditangisi, semua telah sesuai dengan yang digariskan. Jangan ada sedih, jangan ada penyesalan, jangan pula meratapinya.

kakek...nenek, doakan kami agar senantiasa selalu berbahagia disini.Amin